Arsenal Akan Gunakan uang Penjualan Mkhitaryan untuk Tambah Dana Transfer

Arsenal Akan Gunakan uang Penjualan Mkhitaryan untuk Tambah Dana Transfer – Henrikh Mkhitaryan ketujuan pintu keluar Emirates Tingkat. Arsenal memiliki rencana jual Mkhitaryan buat menaikkan dana transfer pada bursa musim panas kelak.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mkhitaryan baru gabung Arsenal pada Januari 2018. Gelandang asal Armenia itu ubah ke Arsenal jadi sisi dari perjanjian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Tetapi perform Mkhitaryan berbarengan Arsenal gak maksimum. Musim ini, dia main 28 kali di semua persaingan dengan record enam gol.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Arsenal lantas buka peluang buat melego Mkhitaryan. Diberitakan oleh Mirror, The Gunners bakal memanfaatkan uang penjualan Mkhitaryan buat menaikkan dana transfer.

Pengeluaran Arsenal membengkak lantaran tagihan penghasilan pemain yg bertambah. Berbarengan Mesut Oezil yang bisa 350 ribu pound per minggu, Mkhitaryan adalah satu diantara pemain dengan bayaran tinggi di Arsenal ialah 180 ribu pound per minggu (Rp 3, 3 miliar) .

Arsenal terancam juga bakal mulai bursa transfer musim panas dengan dana cuma sebesar 45 juta pound apabila tidak sukses berhasil ke Liga Champions. Pada bursa bulan Januari terus, Emery bahkan juga cuma dapat menghadirkan pemain dengan status utang.

Walaupun sebenarnya Arsenal diberitakan menginginkan empat pemain buat bursa transfer musim panas kelak. Winger kiri, bek kiri, bek tengah, serta gelandang serang disebut yaitu prioritas Emery.

Kepergian Aaron Ramsey, pensiunnya Petr Cech, serta peluang penjualan Danny Welbeck memang bakal mendukung Arsenal. Tetapi penjualan Mkhitaryan serta Oezil di yakini bakal memperingan beban Arsenal dengan cara penting.

You might also like