Anies Menilai Kalisari Adalah Daerah Rawan Longsor

Anies Menilai Kalisari Adalah Daerah Rawan Longsor

Anies Menilai Kalisari Adalah Daerah Rawan Longsor – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyuruh Lurah Kalisari, Jakarta Timur, periksa rumah-rumah gak ber-IMB di daerah yg longsor. Anies mengemukakan pengecekan itu dilaksanakan sebelum Pemprov DKI mengerjakan penertiban.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Jadi barusan saya instruksikan terhadap lurah buat mengerjakan pengecekan terhadap semua rumah yg ada dipinggir tebing itu. Serta yg pastinya tempat itu area hijau yg tak selayaknya dibikin rumah serta dapat diyakinkan seluruhnya tak punyai IMB itu, ” kata Anies di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018) .
Anies memaparkan laporan dari lurah bakal dilakukan tindakan. Ia menyebutkan rumah yg gak punyai IMB bakal ditertibkan.

” Jadi kami bakal nantikan laporan dari pak lurahnya. Selanjutnya, kelak kami bakal melakukan penertiban serta ini soalnya bab kemungkinan, ” kata Anies.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Eks Mendikbud itu pun mengemukakan tak ada ide Pemprov DKI merelokasi penduduk yg tempat tinggalnya ditertibkan kelak. Dikarenakan, sambung Anies, penduduk yg saat ini tinggal di daerah yg longsor itu sesungguhnya sadar tempat tinggalnya riskan.

” Gak (relokasi) . Ini warga bisa. Mereka tinggal disana cukuplah baik. Jadi kelak tinggal dimusyawarahkan. Yang pasti mereka pun tidak akan tinggal pada tempat yg terdapat resiko, ” katanya.

Awal kalinya, Anies memiliki rencana membuka rumah-rumah yg gak punyai IMB di daerah yg longsor. Langkah itu diambil lantaran pembangunan rumah dilaksanakan di area hijau.

” Rumah-rumah yg ada di pinggir-pinggir tanggul bakal kami kupasan, bakal kami audit seluruhnya. Apabila tempat ini merupakan tempat terdapat resiko, karena itu bangunan-bangunan itu mesti dibongkar, bila tak jadi terdapat resiko, ” kata Anies di Jalan Pesona Kalisari, Jakarta Timur, pagi barusan.

You might also like