Ancam Warga Gunakan Panah, Seorang Pemuda di Makassar Diamuk Massa

Ancam Warga Gunakan Panah, Seorang Pemuda di Makassar Diamuk Massa – Seseorang pemuda, Salwing (19) di Panakkukang, Makassar diamuk massa seusai membentangkan busur panah terhadap beberapa penduduk di Makassar, Sulawesi Selatan. Pemeran jengkel berkat diteriaki beberapa penduduk waktu sedang melintasi di jalan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Kenyataannya pemeran lelaki Salwing mengaku dirinya sendiri ingin membusur penduduk di Jalan Swadaya Makassar lantaran dibawa oleh temannya yang adalah DPO Isran lantaran terasa dirinya sendiri diteriaki oleh penduduk, ” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Minggu (21/4/2019) .

Kmpol Ananda mengemukakan, kala itu pemeran melintasi dengan temannya, Isran (DPO) . Lantaran diteriaki penduduk, pemeran emosi hingga keluarkan anak panah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Akan tetapi lantas sukses ditangkap oleh penduduk, ” kata Ananda.

Pemeran sendiri ditangkap seusai polisi terima aduan penduduk. Polisi yg bekerja cepat serta mengerjakan pengumpulan bukti-bukti sukses mengamankan pemeran.

” Dapatkan kabar dari warga kalau ada seseorang yg ingin mengerjakan pembusuran pada penduduk di Jalan Swadaya Makassar. Setelah itu anggota Resmob Panakkukang langsung mendatangi TKP serta mengamankan pemeran dari amukan penduduk, ” katanya.

Pemeran pemeran bersama-sama barang untuk bukti lantas dibawa ke Polsek Panakkukang buat pengumpulan bukti-bukti serta pengecekan seterusnya.

You might also like