Home / Berita Bola / Amad Diallo, Di Sebut Mirip Riyad Mahrez-nya Gaya Mainnya

Amad Diallo, Di Sebut Mirip Riyad Mahrez-nya Gaya Mainnya

Amad Diallo, Di Sebut Mirip Riyad Mahrez-nya Gaya Mainnya – Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, disebut serupa Riyad Mahrez-nya Manchester City. Demikian penilaian Harry Maguire seperti disingkap Luke Shaw.

Seperti dikutip Daily Mail, Shaw ditanyakan berkenaan figur Amad Diallo yang belakangan ini jalani kiprahnya di pertandingan bersaing bersama team khusus the Red Devils.

Amad Diallo dibawa Man United dari Atalanta di bulan Oktober kemarin. Tetapi pemain 18 tahun itu baru sah tergabung pada bulan Januari dan main di sejumlah pertandingan team MU U-23 saat sebelum dipercayai memainkan kiprah di team khusus saat dimainkan sebagai pemain cadangan musuh Real Sociedad di partai Liga Europa.

Dia masih demikian muda tetapi Anda bisa menyaksikan saat latihan jika dianya punyai rasa optimis,” kata Shaw ke SKy Sports dalam sesion bertanya jawab dengan penggemar.

“Dari langkah mainnya, nampak jika sentuhan pertama kalinya cemerlang. Triknya membawa bola dan usaha melalui musuh. Dia punyai kemampuan hebat.

Dia sangat penuh kemampuan dan punyai banyak ruangan untuk tumbuh. Tetapi Anda bisa menyaksikan jika dianya akan menjadi salah satu pemain untuk hari esok dan saya percaya tidak lama kembali dia segera mendapat banyak peluang tampil buat team khusus,” katanya.

Luke Shaw ungkap sebuah pembicaraannya dengan kapten Manchester United, Harry Maguire, yang ternyata terpikir dengan Riyad Mahrez saat menyaksikan Amad Diallo. Mahrez, yang sekarang main di Manchester City, ialah bekas rekanan segrup Maguire di Leicester City.

Dia adalah seorang bakat mengagumkan dan menjadi pemain teratas, jadi saya percaya beberapa supporter akan suka menyaksikannya di atas lapangan. Yang memikat, kemarin Harry ngomong kepadaku jika dia (Diallo) mengingatinya akan Mahrez saat di Leicester.”

“Sangat cepat, punyai kemampuan, lincah, dapat membuat manuver dengan sangat cepat, dan saya juga sepakat dengan Harry. Dia memang mengingati saya akan Mahrez. Bahkan juga dengan permainan Mahrez sekarang ini, saya menyaksikan (keserupaan) dengan kualitas yang telah dipunyai Amad dan dia perlihatkan dalam latihan.”

“Mahrez ialah seorang pemain oke jadi mudah-mudahan saja dia andaikan dia (Diallo) dapat sebaik itu, akan baik untuk United,” katanya.

detikers sepakat dengan penilaian Diallo serupa Mahrez?

About penulis77