Alexandre Lacazette Cedera, Musibah Buat Arsenal

Alexandre Lacazette Cedera, Musibah Buat Arsenal – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengeluhkan absennya Alexandre Lacazette menyusul hasil imbang 2-2 dengan Watford. penyerang perpaspor Gabon percaya absenya Lacazette selama enam minggu bakal sehingga musibah bagi Meriam London. Arsenal baru menelan suratan sial ketika berziarah ke Vicarage Road. pamor dua kosong gol mereka menjadi gagal setelah benteng Arsenal hancur lebur dibabak kedua.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dua gol Watford adalah hasil dari kelengahan lini defensi Arsenal. Gol pertama Watford semenjak dari kelengahan Sokratis yang mengasih hadiah pada Gerard Deulofeu. Mantan pemain Bandar Bola Barcelona akhirnya mengasihkan assist yang dengan bagus dituntaskan oleh Tom Cleverley. sementara gol kedua Watford dicetak lewat titik putih. David Luis dengan sembrono melanggar Roberto Preyra di kotak penalti.

Lacazette absen pada derby itu, pemain berpaspor Prancis menepi sampai oktober 2019 sesudah menjumpai cedera pergelangan kaki. Aubameyang menganggap The Gunners bisa ada di periode sukar tanpa bintang mereka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kami bakal merindukan Lacazette. aku pikir itu hendak susah semasa enam minggu. Ini betul-betul memilukan karena dirinya sanggup membuat gol bakal kami, ujar Aubameyang diambil Mirror.

Di match serupa ini beliau bisa membuat gol, dan mengontrol bola, kata juru gedor Arsenal itu.

Aubameyang muncul begitu kecewa dengan hasil yang dijamah Arsenal. namun, Pemain berpaspor Gabon tidak ingin mencari embek hitam dari kegagalan Arsenal memperoleh angka penuh.

Saya tak mau mendakwa siapa pun, kamu sanggup aja berfirman bahwa kami para juru gedor semestinya dapat menuntaskan laga dengan gol ketiga, jadi aku tak hendak menyatakan ini kesalahan seorang tertentu, tambah Aubameyang.

Sungguh menyedihkan kebobolan dengan cara semacam itu. lamun, kini kami harus beraksi kedepan buat memandang Bola88 derby seterusnya, tutup Aubameyang.

Setelah ini, Arsenal hendak lenyap ke Jerman untuk melalui partai pembuka di F Liga Europa. Arsenal hendak berkunjung ke home Eintracht Frankfurt pada kamis (19/9/2019) malam WIB.

You might also like